Selamat Datang Di CAHAYAISLAMI Blog - Blog yang membahas seputar kristologi,Kontradiksi dan Menjawab Tuduhan

BUKTI REVISI AYAT KITAB SUCI agar menyelamatkan Kontradiksi AYAT ALKITAB UMAT KRISTEN

Advertisemen

 

  Tahukah Anda disaat sebuah Kontradiksi di hadapi sebuah Kitab suci , Maka Revisi menjadi salah satu jalan untuk memperbaiki kesalahan tersebut , Tambal sulam dan mengganti Tulisan Ayat kitab suci adalah jalan terbaik untuk menutupi Kontradiksi yang sangat jelas terlihat ,sungguh beruntunglah Umat islam yang kitab sucinya berdasarkan teks Asli tanpa mengandalkan terjemahan yang kerap kali di tambahi dan dikurangi Oleh pihak-pihak kegamaan tersebut untuk mendukung Doktrin mereka

  Jika hal tersebut kita pikirkan dengan logika Akal sehat , Kok bisa firman Tuhan di bubuhi semau tangan-tangan Manusia ? lalu dimana kesucian kitab tersebut ?

  Berikut ini yang dilakukan Oleh Manusia di saat kitab suci Tuhan untuk Umatnya ditemukan saling Kontradiksi satu Ayat dengan Ayat lainnya , Mari kita lihat Kontradiksi dalam Alkitab umat kristen berikut ini :



1Tawarikh 21:12 

tiga tahun kelaparan  atau tiga bulan lamanya melarikan diri dari hadapan lawanmu, sedang pedang musuhmu menyusul engkau, atau tiga hari pedang TUHAN,  yakni penyakit sampar, ada di negeri ini, dan malaikat TUHAN mendatangkan kemusnahan di seluruh daerah orang Israel. Maka sekarang, timbanglah jawab apa yang harus kusampaikan kepada Yang mengutus aku."

Pada 1 Tawarikh 21:12 yang menceritakan ketika Tuhan menyuruh Nabi GAD untuk mengatakan tentang pilihan yang Tuhan berikan Untuk Daud , disana tertulis Pilihan tersebut 

1- Tiga tahun kelaparan 

2-3 bulan lamanya melarikan diri dari hadapan lawan ?

3- 3 hari pedang Tuhan yakni penyakit sampar ada di Negri itu dan Malaikat Tuhan mendatangkan kemusnahan di seluruh daerah orang Israel 

 Tiga  pilihan tersebut yang di katakan Nabi Gad pada Daud , Cerita ini juga  bisa kita dapatkan kembali pada 



2 Samuel 24:13 TL

Maka datanglah Gad kepada Daud, diberinya tahu kepadanya firman itu, lalu katanya: Maukah engkau suatu bala kelaparan tujuh tahun lamanya berlaku dalam negerimu? atau maukah engkau lari tiga bulan lamanya dari hadapan musuhmu, yang mengusir akan dikau? atau maukah engkau suatu bala sampar tiga hari lamanya dalam negerimu? Sekarang hendaklah engkau berfikir dan menimbang baik-baik, apa jawab akan kubawa kembali kepada Dia yang sudah menyuruhkan daku.

Dari ayat ini kita peroleh pilihan dari Tuhan yang disampaikan oleh Nabi GAD ternyata 

1- 7 Tahun bala kelaparan di Negri Daud

2- Lari dari hadapan Musuh 3 bulan lamanya

3- Bala sampar 3 hari lamanya di Negri Daud

  Dari dua ayat mulai dari 1 Tawarikh 21:12 tentu anda bisa melihat saling kontradiksi dengan cerita yang ada pada 2 Samuel 24:13 TL  , 3 tahun Bala kelaparan ? ataukah 7 tahun Bala kelaparan tersebut ?

Lalu Bagaimana caranya Agar firman tuhan tersebut tidak saling Kontradiksi ? Disinilah Permainan tangan Manusia mulai beraksi , Anda bisa lihat dalam versi Terjemahan Baru PB 


2 Samuel 24:13

Kemudian datanglah Gad kepada Daud, memberitahukan kepadanya dengan berkata kepadanya: "Akan datangkah menimpa engkau tiga tahun kelaparan di negerimu? Atau maukah engkau melarikan diri tiga bulan lamanya dari hadapan lawanmu, sedang mereka itu mengejar engkau? Atau, akan adakah tiga hari penyakit sampar di negerimu? Maka sekarang, pikirkanlah dan timbanglah, jawab apa yang harus kusampaikan kepada Yang mengutus aku."

 Anda bisa lihat perbedaan Terjemahan Lama yang mengatakan 7 Tahun Bala kelaparan yang di tawarkan kepada Daud dari Tuhan oleh Nabi GAD berubah menjadi 3 tahun pada Terjemahan Baru , padahal penterjemah sama-sama Lembaga Alkitab indonesia 

bahan pemikiran : Semudah itukah Firman tuhan boleh berubah dan Berganti seiring waktu ? dan Kitab suci tersebut , Suci firman Tuhan ? Atu suci tangan Manusia ? 

salam akal waras

Baca juga : Menjawab kontradiksi 99 Nama Allah bertentangan dengan Qs 3:45

Advertisemen
Ikuti saya

WEJANGAN:"Qulil Haq Walau kaan Murron" Artinya Sampaikanlah walaupun itu pahit ,Semoga Blog ini memberikan banyak Faidah untuk mempererat Ukhuwah islamiyah menguatkan Akidah, Jika ada masukan bisa hubungi Admindisini.
Related Posts
Daftar isi blog | About | Contact | Privacy | Disclaimer

Copyright © 2021 cahayaislami.my.id. All Rights Reserved. Powered by Blogger.