Selamat Datang Di CAHAYAISLAMI Blog - Blog yang membahas seputar kristologi,Kontradiksi dan Menjawab Tuduhan

Kontradiksi Alkitab KEMANA PAULUS SETELAH KETEMU TUHAN DI DAMSYIK

Advertisemen

  Selain Pengakuan nya yang Kontradiksi dalam satu pasal yang sama yaitu dalam kisah para rasul 9:7 dengan Kis 22:9 , Lagi-lagi Pengakuan Paulus terbukti Kontradiksi , cuma kali ini pernyataan Paulus Kontradikstif dengan kesaksian tabib nya sendiri yaitu Lukas , yang di percaya sebagai Penulis kisah para rasul ,yang menuliskan kisah kerasulannya Saulus

Berikut ini Kontradiksi Alkitab Saat Paulus mengaku ketemu tuhan ketika dalam perjalanan nya ke Damsyik , Apakah dia Langsung mengajar di situ ? Atau Paulus pergi ke tanah Arab ?

Baca juga Sosok ANANIAS yang Misterius dalam Alkitab Bible Kristen

Galatia 1:16-17

Konteks ayat

1:16 berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia; 1:17 juga aku tidak pergi ke Yerusalem mendapatkan mereka yang telah menjadi rasul sebelum aku, tetapi aku berangkat ke tanah Arab dan dari situ kembali lagi ke Damsyik.

  Dalam Ayat Bible Galatia di atas kita dapat keterangan dari pengakuan Paulus ,bahwa sesaat setelah dirinya terpilih maka dia langsung berangkat ke tanah Arab tanpa dia meminta pertimbangan siapa pun dan tidak menemui Rasul-rasul yang lain , Namun coba Anda bandingkan dengan kisah yang dituliskan Lukas dalam Gospel nya :

Kisah Para Rasul 9:19-20

Konteks ayat

9:19 Dan setelah ia makan, pulihlah kekuatannya. Saulus dalam lingkungan saudara-saudara

(9-19b) Saulus tinggal beberapa hari bersama-sama dengan murid-murid di Damsyik. 9:20 Ketika itu juga ia memberitakan Yesus di rumah-rumah ibadat,  dan mengatakan bahwa Yesus adalah Anak Allah

  Kis 9:19-20 Justru Menuliskan Kisahnya Paulus setelah dirinya ketemu Tuhan di damsyik ,saat itu juga dia memberitakan Yesus ke tempat-tempat ibadat . sementara Galatia 1:16-17 Dia pergi ke tanah Arab , Kesaksian siapa yang benar ? Lukas sebagai Tabibnya ? atau pengakuan Paulus sendiri ?

salam akal sehat

Advertisemen
Ikuti saya

WEJANGAN:"Qulil Haq Walau kaan Murron" Artinya Sampaikanlah walaupun itu pahit ,Semoga Blog ini memberikan banyak Faidah untuk mempererat Ukhuwah islamiyah menguatkan Akidah, Jika ada masukan bisa hubungi Admindisini.
Related Posts
Daftar isi blog | About | Contact | Privacy | Disclaimer

Copyright © 2021 cahayaislami.my.id. All Rights Reserved. Powered by Blogger.